Home > arsip lampau > Komputer Pertama Koe

Komputer Pertama Koe

Alhamdulillah…komputer ini saya beli pada bulan januari tahun 2007. saat itu, masih jarang bahkan sulit mencari toko komputer. dengan uang yang dikasih orang tua dan sejumlah uang celengan saya, dengan semangat ’45 saya bergegas mencari toko komputer di daerah tegal mengendarai sepeda genjot tanpa peduli cucuran keringat yang mengalir dan membasahi pakaian yang saya kenakan demi terpenuhinya kebutuhan/ tuntutan kuliyah karena kebetulan saat itu saya kuliyah di sebuah perguruan tinggi bernama POLTEK HB Tegal jurusan TKJ (untung gratisan…hehe). jika dipikir-pikir waktu itu sebenarnya saya kasihan juga sama orang tua, dengan keadaan ekonomi pas-pasan dan tidak stabil, motor juga saat itu belum punya…ada 1 sepeda otel juga pedalnya suka copotan.hmmmm, klo teringat itu, mataku jadi berkaca-kaca, sungguh tak terbayangkan nikmatnya tak punya alat transportasi.duit sebesar 2juta milik ortu, aslinya mau buat melunasi hutang…tapi kedua orang tuaku rela memberikan pada saya untuk dibelikan 1 unit komputer.Ya Allah…hamba bersyukur atas nikmat yg telah Engkau berikan selama ini…

tepatnya di karanganyar, tegal saya temukan sebuah toko yang namanya Aufa Nouron Computer dan sekarang toko itu sudah tidak aktif lagi (entah pindah, atau bangkrut saya ga tau…hehe). padahal pemilik toko itu sangat akrab denganku, sudah saya anggap menjadi keluarga. inilah komputer pertama saya, dengan spesifikasi : Pentium IV 3,0 GHz,256 ram (sekarang ditambahi 1gb),80 hdd,cdrom,lan,modem, monitor crt 15″ (sekarang udah diganti pake LCD Samsung 16″),keyboard,mouse, dengan printer merk Epson C67 (Sekarang udah mangkrak ga kepake). alhamdulillah sekarang masih awet tidak pernah ada keluhan sedikitpun. dan alhamdulillah juga berkat komputer ini, sekarang saya bisa mengembangkan usaha saya

Categories: arsip lampau Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: