Home > solusi internet > dari hoby bikin hoki (sambil menyelam minum air)

dari hoby bikin hoki (sambil menyelam minum air)

Situs Resmi Alumni SMA Negeri 1 Jatibarang – Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan blog Alumni SMAN 1 Jatibarang dengan baik. Semoga apa yang saya buat bermanfaat bagi sekolah dan para alumni smanjatibarang brebes pada khususnya dan bagi Pemerintah Kabupaten Brebes pada umumnya. Terima kasih banyak atas kepercayaan rekan-rekan seperjuangan dan juga dukungan dari semua pihak yang telah banyak membantu serta berpartisipasi di dalam pembuatan blog Alumni SMAN 1 Jatibarang Brebes.

Saya berharap melalui blog ini, para Alumni smanja brebes dapat memperkuat silaturakhim untuk seluruh alumni dan juga dapat mendongkrak citra serta nama baik SMA NEGERI 1 JATIBARANG sehingga dapat mengungguli sekolah-sekolah lain seperti SMAN 1 BREBES, SMAN 2 BREBES, SMAN 3 BREBES, SMKN 1 SLAWI, SMKN 1 BREBES, dll yang akhirnya SMANJA akan menjadi sekolah terbaik dan kebanggaan bagi masyarakat Brebes.

sejarah utawi ASAL MUASAL Jasa Pembuatan Blog ^_^

Membuat blog merupakan hobi saya kalo ada waktu senggang…dari hoby ini, akhirnya ada teman yang tertarik untuk dibuatkan blog bwt keperluan usahanya. nah, lalu tak buatkan tuh…diapun merasa sangat senang dibuatkan blog oleh saya. seiring berjalannya waktu, ada lagi yang mo buat blog untuk bisnis, karena saat itu saya sedang sibuk jadi saya menolak, “maaf pak, saya sedang sibuk…lain waktu saja ya pak, nanti saya buatkan” (kataku) “tolong mas…ya sudah, saya berani bayar 50ribu deh…asalkan dibuatkan sekarang, gimana??” (katanya) sambil garuk2 kepala akhirnya saya mau…habis lumayan sih 50ribu, hehehe (akhirnya tak sempetin deh) “ya udah pak, ini tak buatkan…”

dari pengalaman itu lama kelamaan jadilah usaha sampingan kalo ada orang mau buat blog. Nah, jika ada yang mau berminat bikin blog…, entah untuk keperluan pribadi, lembaga/instansi, komunitas, ataupun bisnis/usaha silahkan bisa menghubungi saya lewat email, fb atau twitter saya. blog yang saya buat, saya maksimalkan supaya cepat terkenal di google dengan SEO (Search Engine Optimation) yang dapat mendukung dan mengarahkan pengunjung supaya terindeks di mesin pencarian…berikut harga dan ketentuannya :

1. Blogspot (Harga Rp. 75.000,-/Blog) + Search Engine Optimation (SEO)
2. WordPress (Harga Rp. 75.000,-/Blog) + Search Engine Optimation (SEO)
3. CO.CC (Harga Rp. 100.000,-/ Blog) + Search Engine Optimation (SEO)

 Lihat hasil karya blog buatan saya DISINI .
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

