Home > Informasi Aktual > BEASISWA DATA PRINT

BEASISWA DATA PRINT

dataprint

Sudah lama saya menggunakan produk Data Print sebagai refill kit untuk printer saya. Bahkan sudah hampir 10 tahun saya menggunakan produk ini. Saya ingat ketika pertama kali belajar komputer, sejak itu saya masih duduk di bangku SMP sampai sekarang hampir lulus kuliah. Mulai dari itu saya mengenal refill kit Data Print.

Sesuai dengan mottonya, Data Print sahabat pinter anda. Saya rasa memang benar, sudah sekian lama saya menggunakan refill ini, berbagai pengalaman pun saya rasakan terutama dalam berganti-ganti merk printer, mulai dari HP, Canon dan Epson. Jika dilihat dari kualitas, produk Data Print memiliki kualitas ditingkat rata-rata. Hal ini saya ketahui setelah saya melakukan beberapa uji coba ketika mencetak sebuah foto. Dilihat dari sisi kualitas dan ketahanan warna, prodak Data Print menghasilkan gambar yang cukup bagus, selain itu ketahan warna juga lebih lama tidak seperti merk lain. Saya pernah mencoba salah satu merk tetapi hasilnya tidak sempurna, karena gambar yang dihasilkan tidak memiliki ketahanan warna yang cukup lama. Hanya beberapa bulan saja, foto yang saya cetak dengan menggunakan tinta bermerk “X” pudar.

Selain keunggulan tersebut diatas, data print juga ikut serta dalam membangun pendidikan di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan diadakannya kejutan undian berhadiah dalam rangka 20 tahun Data Print menjadi sahabat printer kita. Berbagai macam hadiah siap untuk diundi dan dimenangkan oleh mereka yang beruntung. Sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia Data Print memberikan beasiswa kepada konsumen yang masih berstatus pelajar/mahasiswa jika mereka beruntung. Caranya cukup mudah ketika kita membeli produk Data Print, kita akan mendapatkan kupon yang nanti akan kita undi. Prosesnya pun cukup mudah, hanya dengan mengirimkan kode kupon lewat sms atau secara online kita bisa mengikuti undian berhadiah ini. Apakah anda yang akan menjadi pemenang undian berikutnya…???

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

